Untaian Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Kata mutiara cinta merupakan untaian kata kata indah yang bisa membuat kita terharu bahkan termenung apabila kita membacanya,

Suatu hal yang indah dapat sulit untuk di terlepas dikarenakan dapat telah terlanjur menyatu serta begitupun perihal nya cinta telah bisa tidak akan di terlepas serta untuk senantiasa terus serasi pakai lah kata mutiara cinta supaya terus awet muda.

Cinta memanglah bikin seluruh orang tergila-gila dapat rasa yang dirasakannya serta terkadang orang yang percaya diri bila menyebutkan cinta senantiasa segera bersua dengannya apalagi di area keramaian.

Tetapi ada beberapa orang yang malu namun akan dengan cuma menyebutkan kata cinta melalui sms atau telephone serta untuk menyatakannya cukup hanya kata kata mutiara cinta yang bikin dia tersenyum.
Kata Mutiara Cinta

Setiap cinta adalah yang terbaik di dunia ini, dan yang paling menyenangkan. Cinta tidak seperti sepotong kue yang bisa dipotong; besar dan kecil. Semua cinta tentu saja kau bisa mengatakan dia adalah yang paling kucintai di dunia ini. Siapapun yang kita cinta dan setiap orang yang kita cintai, bagi kita adalah orang yang tercinta di dunia ini.

Bunga-bunga padang adalah anak-anak kasih semesta alam, dan anak-anak manusia adalah bunga-bunga cinta dan kasih sayang.

Terpujilah cinta yang mampu mengisi kesepian manusia, dan mengakrabkan hatinya dengan manusia lain.

Cinta adalah seorang tuan rumah yang penuh kasih sayang kepada para tamunya, walaupun bagi rumahnya yang tak diharapkan merupakan sebuah khayalan dan penghinaan.

Alangkah buruknya kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.

Hubungan antara kau dan aku merupakan hal paling indah dalam hidupku. Sesuatu yang paling mengesankan yang pernah kuketahui dalam hidup. Dan akan selalu kukenang.

Hal paling indah, adalah bahwa kau dan aku selalu berjalan bersama, bergandengan tangan dalam keindahan dunia ini tanpa diketahui orang lain. Kita berdua menengadahkan tangan untuk menerima Sang kehidupan sebab Sang kehidupan itu dermawan.

Jangan pisahkan aku darimu dan jangan pernah mengatakan aku tak setia, karena tangan cinta yang mengikat jiwaku dan jiwamu lebih kuat dari tangan pendeta yang menghantarkan tubuhku ke dinding.

Keindahan sejati terletak pada keserasian spiritual yang diberi nama cinta. Yang dapat bersarang di antara seorang lelaki dan seorang wanita.

Keindahan adalah cahaya yang memancar dari kesunyian jiwa dan menyinari tubuh, seperti kehidupan yang datang dari kasih bumi yang memberikan warna bunga keindahan dan mencipta dalam kalbu apa yang disebut cinta, yang tercipta antara laki-laki dan perempuan.
 
Copyright © 2011 Blog Remaja Indonesia | Themes by ada-blog.com.