2000 Kata Mutiara Lucu Paling Indah 2013

Kata Mutiara Indah Lucu dan Terbaru - sungguh kata mutiara lucu ini membuat hati terasa syahdu, cieelah udah kayak lagu dangdut aja hehe

Kata Mutiara Lucu : Menjadi sarana alat untuk berkomunikasi sekaligus sebagai sarana untuk mengungkapkan sesuatu kepada siapapun. Dalam hal ini kata yang di maksud adalah kata mutiara.

Kata mutiara lucu yang saya sampaikan mungkin dapat mewakili perasaan para teman teman sekalian untuk mengungkapkan kata kata cinta kepada pasangan anda,  dalam kehidupan sehari hari sangat diperlukan agar terciptanya suasana yang menghidupkan apabila tidak ada kata kata lucu yang ada bikin gak mood, bete, juga bosan karena selalu serius.


adminremaja akan mengulas sedikit makna terkait dengan kata mutiara yang dapat untuk mengungkapkan perasaan serta menambah motivasi kita untuk menambah semangat dalam hidup. Mutiara adalah perhiasan yang paling indah, oleh karena itu mutiara kata merupakan ungkapan yang paling indah.


kata kata mutiara


Biasanya kata mutiara indah dan lucu bertema puitis dan menyayat hati yang memiliki sejuta makna yang tersirat di dalamnya. inilah beberapa kata mutiara yang mungkin mewakili perasaan anda ataupun dapat menambah motivasi anda.


» KATA MUTIARA 1


 "Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada di sampingmu, sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia untuk selalu menemani menjalani hidup"

"Sahabat yang sejati dan setia, nilainya lebih dari semua emas yang ada di dunia ini"

"Bahagia bukan berarti sempurna segalanya, tapi bahagia adalah ketika kamu memutuskan untuk melihat semua secara sempurna"

"Mereka yang berani bertindak serinbgkali didatangi kesuksesan, tapi mereka yang penakut dan tidak berani mengambil konsekuensi jarang dihinggapi kesuksesan"

"Hidup itu seperti sebuah drama, kamu hanya tinggal memilih menjadi pemain atau menjadi penonton"

"Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia sendirilah yang merancang suatu kegagalan"

"Visi tanpa eksekusi merupakan sebuah lamunan, tapi eksekusi tanpa misi merupakan sebuah mimpi buruk"

"Jenius adalah orang yang bisa membuat hal rumit menjadi terlihat sederhana"

"Jangan katakan: Wahai Tuhan, aku memiliki masalah besar, tapi katakanlah: Hei masalah, aku memiliki Tuhan yang maha besar"

" Merenung dalam satu menit, dapat menyelamatkan hidup kita dalam satu hari"

"Dalam melakukan sesuatu kita tidak harus menjadi seorang ahli, karena keahlian itu akan datang ketika kita melakukannya"

"Lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri, daripada harus disukai tapi menjadi orang lain"

"Salah satu ciri dari orang yang pandai adalah orang yang mampu memanfaatkan mimpinya menjadi hal yang lebih berguna untuk orang lain"

"Setiap cerita pasti memiliki akhir, tapi dalam kehidupan akhir merupakan sebuah awal yang baru"

"Setiap orang mencoba untuk mencapai hal besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan merupakan kumpulan dari titik-titik kecil"

"Berusalah untuk tidak menjadi seorang manusia yang berhasil tapi menjadi manusia yang berguna"

"Belajar memang hal yang melelahkan, tapi akan lebih lelah jika kelak nanti saat ini tidak belajar"

» KATA MUTIARA 2


Aku bisa menghapus air mata di pipiku. Tetapi, aku tak bisa menghapus rasa sakit di dalam hatiku - Anonim

Bukan cintanya yang menyakitkan, melainkan memilih seseorang yang salah.

Tiga pelajaran terbesar di dalam hidup adalah mencintai, memaafkan dan melupakan. Aku bisa melakukan dua hal pertama, tetapi aku tak pernah berhasil belajar melupakanmu.

Kritik adalah serangan pada diri kita yang paling dalam. Efeknya bisa sangat besar.


Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia


Apakah kau percaya cinta pada pandangan pertama? Jika tidak, maka aku akan mengulang hari kemarin dan lewat di depanmu lagi

Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru


Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis


Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah.

Secara aerodinamika, lebah-lebah seharusnya tidak bisa terbang, tapi lebah tak mengetahui hal itu, dan mereka terus saja terbang.

Senyum adalah cahaya yang bersinar dari jendela jiwa, di mana hati adalah rumahnya

Semoga saja dengan adanya ulasan tentang kata kata tersebut dapat menambah motivasi dan semangat hidup kita, karena itulah maksud saya berbagi

Demikian Kumpulan Kata kata Mutiara
 
Copyright © 2011 Blog Remaja Indonesia | Themes by ada-blog.com.